Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Kebersihan Rumah Terbaik


Berbicara tentang jasa kebersihan rumah terbaik pasti tidak akan lepas dari beberapa hal yang perlu diketahui bersama.

Mulai dari sisi manpower, chemical yang digunakan, efektivitas dan efisiensi bekerja. Semua dapat menjadi indikator sebuah perusahaan dikatakan sebagai perusahaan jasa kebersihan rumah terbaik.

Selain beberapa hal tersebut diatas, ada poin yang cukup krusial. Ia adalah kejujuran. Berbicara tentang jasa kebersihan rumah, ini tentu akan sangat bersentuhan dengan privasi klien.

Bagaimana tidak? Jika seorang klien menginginkan pembersihan kamar pribadinya misalkan, maka seorang cleaner pasti akan masuk kedalam ruang pribadi itu.

Oleh karena masuk kedalam ruang pribadi, tidak menutup kemungkinan ada barang-barang berharga milik klien yang tergeletak.

Disanalah kejujuran seorang cleaner diuji. Bukan hanya menyangkut pribadi seorang cleaner, lebih jauh lagi menyangkut nama baik perusahaan.

Maka point pertama dari indikator jasa perusahaan kebersihan rumah terbaik adalah manpower yang jujur.

Jujur adalah kunci. Kunci yang dapat membuka kedekatan antara perusahaan dengan klien itu sendiri.

Pernah dengar cerita seorang cleaner di kreta api yang menemukan uang sebanyak Rp 300 juta lalu ia kembalikan ke pihak pengelola kreta api?

Tidak mudah untuk menjadi seperti itu. Butuh kejujuran yang tinggi. Maka tidak heran jika kemudian cleaner tersebut diberikan penghargaan oleh pihak kreta api atas kejujurannya dan prestasinya.

Jika cleaner baik, jujur, dan bertanggungjawab, maka yang akan ikut baik bukan hanya dirinya secara pribadi tetapi juga seluruh team yang ada didalam perusahaan htersebut.

Perusahaan telah berhasil menanamkan sifat jujur pada cleaner. Sehingga ia bisa menjadi percontohan bagi banyak cleaner lainnya.

Semoga lebih banyak lagi cleaner yang jujur dalam bekerja dilapangan.

Terimakasih

Regards,

Admin

Posting Komentar untuk "Jasa Kebersihan Rumah Terbaik"